Login


Email | Recover Password
 

Beli Rumah Dulu atau Nikah Dulu Yaaa

Beli Rumah Dulu atau Nikah Dulu Yaaa

Beli Rumah Dulu atau Nikah Dulu Yaaa

Untuk para Jomblowan atau Jomblowati yang sudah berkarir dan berumur, pasti pernah memikirkan hal ini “Beli Rumah Dulu atau Nikah Dulu yaaa” ya kan?? Hal itu menjadi misteri yang membuat kita GALAU hebat dan resah,manakah yang harus terlebih dahulu agar semuanya sesuai dengan harapan kita yaitu KENYAMANAN,benar bukan?

Mari kita bahas, Setiap makhluk hidup di dunia diciptakan berpasang-pasangan oleh sang pencipta, ga mungkin manusia diciptakan tanpa pasangan, kecuali dia lagi jomblo yang belum tepat menemukan pasangan hidupnya,tinggal memperbaiki diri beres kok, hehe..

Ya, pada dasarnya setiap orang yang galau akan hal tersebut, beli rumah dulu atau nikah dulu itu adalah sebuah pilihan kepada diri kita masing-masing dan tentunya kedua belah pihak Anda dengan pasangan Anda. Bila Anda sudah matang dalam urusan berumah tangga, tapi dalam segi financial belum mencukupi untuk membeli sebuah istana idaman Anda seperti rumah, ada baiknya Anda menikah terlebih dahulu, karena menikah adalah sebuah ibadah menghindari hal-hal yang dilarang sang pencipta apabila berpasangan yang belum di sahkan. Dengan niat seperti itu pasti kedepan ada jalan keluar untuk mengatasi financial Anda, terlebih lagi pasangan Anda sudah menerima Anda apa adanya dan bukan ada apanya, karena menikah bukanlah untuk membahagiakan, Tapi saling membahagiakan. Jika pasangan Anda memaklumi kondisi Anda semua ada jalan keluar kok, pasangan Anda selalu mensuport Anda untuk mencari secercah uang untuk membangun sebuah Istana bersama.


    HUNIAN STRATEGIS DI JL.RAYA MALAKA-CIPAYUNG

     

    Lalu bagaimana caranya apabila kita nikah dulu tapi belum punya rumah??

    Hal Pertama, apabila budget Anda lebih dan berkeceukupan, Pastilah Anda langsung beli rumah dulu bukan?? Namun apabila budget Anda terbatas, sebelum membeli rumah, anda dapat menggunakan jasa sewa rumah. Jaman sekarang mencari sewa rumah sangat mudah sekali. Setiap pemilik rumah yang ingin menyewakan rumah akan mempromosikan rumahnya. Salah satu contoh iklan tersebut dapat berupa tulisan rumah disewakan, rumah dikontrakan dan lain sebagainya. Atau bahkan Anda tinggal buka website realtyrumah.com dan mengklik “Realty Disewakan” saja Anda sudah menemukan rumah yang siap Anda huni dan sewa dengan Istri Anda.Dengan demikian, untuk sementara waktu anda dapat tinggal dibawah atap yang nyaman dan mempersiapkan dana untuk menabung membeli rumah Anda sendiri.

     

    Kedua, jika Anda dan Istri sama-sama bekerja, tidak ada salahnya Anda berdua untuk menabung sementara waktu untuk DP rumah di perumahan yang mempunyai cicilan ringan dan DP Suka-Suka atau DP Rendah, tentunya hal ini akan membuat Anda merasa ringan karena Istri Anda dapat membantu Anda juga dalam segi financial, Ingat, tujuan nikah tadi, menikah itu saling membahagiakan, Jika istri Anda bisa bantu untuk hal ini tidak ada Salahnya sama-sama mewujudkan hal yang Anda dan istri Anda harapkan bersama untuk kedepan.


    HUNIAN STRATEGIS DI Jl.PASAR 7-Tembung

     

    Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa tidak ada salahnya Anda menikah terlebih dahulu, selagi Anda bekerja, berusaha pasti ada jalan,karena menikah adalah sebuah ibadah dan saling membahagiakan, tidak ada salahnya Anda memilih untuk menikah terlebih dahulu jika financial Anda mencukupi, namun jika Anda orang berkecukupan dan financial Anda kuat, Tidak ada salahnya juga Anda membeli Rumah terlebih dahulu lalu menikah, Semua Pilihan dan Keputusan ada di Tangan Anda, Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda untuk mematangkan sebuah keputusan Beli Rumah Dulu atau Nikah Dulu Yaaa … (AR-16)

     

     

     

    Print